Selasa, 26 April 2011

Warga lippo cikarang sambut gembira atas rencana tol langsung

lippo cikarang
tol langsung -lippo cikarang- in progress
Lippo Cikarang, kabar akan
dibukanya akses tol langsung ke perumahan Lippo Cikarang disambut dengan gembira oleh penghuni Lippo Cikarang yang memang telah menantinya sejak bertahun-tahun.

Terus terang saja , saya sudah tidak ambil peduli tadinya , soalnya sejak saya pindah ke perumahan ini di tahun 1995 , rencana tol langsung ini sudah dijanjikan oleh pihak pengembang , demikian kata bpk Sunyoto W yang sudah lebih dari 15 th tinggal di perumahan Lippo Cikarang ini, tapi setelah saya melihat sendiri alat berat dan truk-truk yang berada di lahan belakang itu memang sedang mengerjakan untuk proyek tol langsung ke perumahan , maka saya rasa berita ini sudah bukan rumor lagi, justru saat ini saya malah jadi optimis kalau dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi investasi di perumahan ini akan meningkat pesat, kata pak Sun sambil ketawa cengengesan.

Ibu Ria yang sudah lama tinggal di Meadow Green perumahan Lippo Cikarang ini juga ikut bergembira mendapat kabar ini, pasalnya dia seringkali terjebak macet kala pulang dari Jakarta katanya , dengan adanya akses tol langsung ini dia berharap tidak akan mengami macet yang menyita waktu selepas dari pintu tol lama.

Kami rasa semua akan setuju kalau akses tol langsung ini akan memberikan kemudahan bagi semua warga Lippo Cikarang yang telah lama menunggunya, selain segi kemudahan yang dirasakan ,tentu mereka juga akan mendapatkan bonus dari kenaikan harga di perumahan Lippo Cikarang ini. ## (sumber : dskusuma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar