Sabtu, 09 April 2011

Lippo cikarang, rekor pom bensin

lippo cikarang
lippo-cikarang-pom-bensin
Lippo cikarang,
kira-kira berapa jumlah pom bensin di perumahan yang anda tinggali sekarang ? apakah satu , dua , atau bahkan tiga ...? , ah kalau cuma tiga ,jumlah itu masih kalah lho dengan yang ada di lippo cikarang , karena jumlah pom bensin diperumahan lippo cikarang lebih dari tiga, atau tepatnya ada 5 (lima) pom bensin , 4 dari pertamina dan 1 dari shell.

Bagaimana? lumayankan jumlah pom bensinnya ...., jadi kalau anda akan bepergian ke lippo cikarang, tidak usah merasa khawatir soal kehabisan bensin , hampir disetiap sudut perumahan anda akan menemui tempat isi bensin yang siap memberi minum mobil anda.

Pom bensin pertamina yang berada disebelah ruko roxy perum lippo cikarang, merupakan pom bensin yang pertama kali ada ... rasanya hampir beberbarengan dengan dibangunnya perumahan lippo cikarang. Pom bensin ini dapat terlihat setelah anda melewati jembatan kala anda masuk ke perum lippo cikarang dan berada tepat disebelah ruko roxy.

Pom bensin yang kedua , berada di cluster lembah hijau , setelah anda masuk di pos security lembah hijau maka anda akan melihat disebelah kanan ada pom bensin yang tidak begitu besar karena memang dibangun dilahan yang agak sempit. Menurut pengamatan saya kala itu, pom bensin pertamina ini lebih banyak dikunjungi oleh sepeda motor yang banyak lalu-lalang di cluster lembah hijau ini.

Pom bensin ketiga adalah pom bensin shell yang berada di sebelah kiri jalan MH Thamrin arah keluar, tepatnya sebelum shuttle bus lippo cikarang. pom bensin ini kelihatan megah dan berdiri diarea yang cukup besar , cuma sayang kala saya menyambangi tempat itu , tidak banyak mobil yang mengisi bensin disana , yah mungkin juga karena pom bensin ini hanya menjual bensin yang sekelas dengan pertamax keatas.

Pom bensin yang keempat dari pertamina, berada disamping cluster sriwijaya lippo cikarang, posisi ini berada agak dibelakang apabila kita masuk dari arah jalan MH Thamrin. Menurut pengamatan saya , yang agak disayangkan bahwa posisi pom bensin ini sangat dekat dengan rumah warga.

Pom bensin kelima dari pertamina, berada di areal yang cukup luas dibangun hampir berbarengan dengan city walk lippo cikarang , lokasinyapun sangat dekat dengan city walk, bahkan ada jalan tembus dari belakang city walk ke pom bensin ini. Pom bensin ini adalah yang terbaru saat ini di lippo cikarang.

Bagaimana ... apakah perumahan yang anda tinggali saat ini punya pom bensin yang lebih banyak dari yang ada di lippo cikarang ? Coba datang dan hitung sendiri ##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar