Selasa, 29 Maret 2011

Lippo Cikarang memang komplit fasilitasnya

lippo cikarang , memang komplit fasilitasnya
Lippo Cikarang, apakah anda pernah mampir ke perumahan Lippo Cikarang yang terletak di timur Jakarta ? atau bahkan anda sedang berencana untuk tinggal ataupun berinvestasi disana?

Memang saat ini setelah sekian tahun berkiprah , Lippo Cikarang telah dijejali dengan berbagai macam fasilitas yang sangat mendukung bagi warga penghuninya dan masyarakat sekitarnya. Pelan tapi pasti fasilitas-fasilitas terus bertambah dari tahun ketahun menambah semarak perumahan yang mulai menjelma menjadi sebuah kota mandiri ini.

Saat ini fasilitas yang sudah tersedia meliputi: sekolah mulai dari tingkat bermain hingga sekolah tinggi diantaranya: Sekolah Pelita Harapan, Sekolah Dian Harapan, Sekolah International Islamic Boarding School, kemudian tersedia rumah sakit bertaraf internasional: Siloam Hospitals, Mal Lippo Cikarang yang sudah terdaftar dalam REIT’S, taman rekreasi keluarga bertemakan air - water theme park berskala dunia yaitu Water Boom Lippo Cikarang, bahkan Lippo Cikarang menyediakan pasar moderen. Ada 17 bank yang terdiri dari lokal dan‘overseas’ banks yang beroperasi di Lippo Cikarang.

Untuk memperkaya ‘lifestyle’ kawasan, di Lippo Cikarang sudah beroperasi Lippo Cikarang Citywalk (LCC). LCC dipersembahkan dengan konsep ‘lifestyle streetmall’ yang akan menjadi ‘icon mall’ di Timur Jakarta. Kehadiran ‘Mc Donald’ di awal tahun 2011, akan semakin menopang lajunya perkembangan Lippo Cikarang sebagai integrated township dimana ketiga unit bisnis yang meliputi: industri, residensial dan komersial ini saling terintegrasi, keberadaannya satu sama lain saling menopang.

Posisi Lippo Cikarang yang sangat strategis berada diantara dua kota besar Jakarta - Bandung, dimana di sepanjang koridor ruas tol Cikampek tersebut, mulai dari Cibitung, Cikarang hingga Cikampek dan sekitarnya, berderet berbagai perusahaan otomotif ‘branded’ yang melebarkan bisnis hingga ke Lippo Cikarang, sebut saja: Honda Prospect Motor, Nissan, Toyota, dan Proton.

Lippo Cikarang adalah perusahaaan terbuka yang merupakan salah satu unit usaha perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk – perusahaan property terbesar dan terkemuka yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia Lippo Cikarang yang memiliki luas lahan sekitar 3.000 ha, dalam mengembangkan kawasan menggandeng perusahan besar seperti perusahaan Jepang yang dikenal sebagai East Jakarta International Park (EJIP) dan perusahaan Korea yang dikenal sebagai Hyundai Inti Development. Di Kawasan ini selain terdapat branded mark automotif manufaktur, terdapat sederetan nama perusahaan besar berskala dunia seperti: Danon Dairy Indonesia, Indonesia EPSON Industry, Panasonic, Sanyo, dan Toshiba. (sumber kompas & dskusuma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar