Sabtu, 05 Februari 2011

Waterboom Lippo Cikarang

Kalau anda sedang berada di seputar kota Jakarta atau Bekasi dan sedang mencari
waterboom-lippo-cikarang
tempat untuk berekreasi bersama keluarga, tidak ada salahnya untuk mencoba pengalaman rekreasi air yang mengasyikan ini, anda dapat mampir ke Waterboom Lippo Cikarang yang berada di perumahan Lippo Cikarang. Suatu tempat rekreasi yang dirancang dengan suasana Bali yang alami dan menyenangkan diatas areal tanah seluas 3,4 ha dan mampu menampung pengunjung sampai 3.500 orang, wah banyak sekali ya .

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, anda tidak usah mengkhawatirkan soal parkir, sebab lahan parkir yang disediakan oleh pihak Waterboom Lippo Cikarang mampu menampung sampai kurang lebih 500 kendaraan roda empat.

Siapkan segala sesuatunya demi kenyamanan saat berekreasi nanti, jangan lupa ya bawa pakaian ganti , handuk , sabun dan semuanya yg perlu , kalau punya kaca mata hitam boleh juga dibawa lho untuk penahan silau , topi keren anda jangan ketinggalan, dibawa aja sekalian pastinya akan berguna kok.

Apabila anda datang dari arah tol Jakarta – Cikampek maka di km 27 sudah harus mengambil lajur sebelah kiri , dan ambilah lajur yang bertuliskan Cikarang Barat setelah jalan tol terbelah menjadi 2 arah pilihan. Setelah sampai digerbang tol dan membayar tol , jalan terus sampai menemukan pertigaan dan pilihlah arah kanan , terus saja mengikuti jalan sampai anda menemukan perempatan dan tulisan Lippo Cikarang disebelah kiri, belokan kendaraan anda kekiri , ikuti jalan terus sambil melihat kearah kiri , tidak jauh setelah anda melewati hotel Sahid dan rumah sakit Siloam maka anda sudah dapat melihat menara permainan air dari Waterboom Lippo Cikarang, belokan kendaraan kearah kiri setelah melewati lapangan parkir yg cukup luas dikiri anda dan sampailah anda ke tujuan wisata air yang mengasyikan dan katanya berkelas dunia lho.
Selamat menikmati rekreasi ya.

1 komentar: