Sabtu, 19 Februari 2011

Mal Lippo Cikarang

Mal Lippo Cikarang yang terletak di jalan utama Lippo Cikarang adalah sebuah pusat perbelanjaan yang diresmikan pada tahun 1995, pada awalnya tempat tersebut dikhususkan hanya bagi penghuni perumahan Lippo Cikarang namun sekarang telah berkembang dan dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai tempat karena perkembangan ekonomi di kawasan tersebut relatif berkembang dengan cepat.

mal lippo cikarang
mal-lippo-cikarang
Mall Lippo Cikarang dibangun diatas lahan seluas 49.000 m2 , diatasnyaberdiri bangunan yg megah seluas 25.000 m2 dan memiliki beraneka ragam gerai dari peritel terkemuka antara lain : hypermart, matahari, hero, batik keris, optik melawai dan masih banyak lagi. Bagi yang gemar mendengarkan musik dapat juga menikmati acara “live music” yang sering kali disajikan pada setiap malam minggu dan kerap juga digelar acara keluarga seperti : aneka lomba, kuis, permainan di atrium Mall Lippo Cikarang.
Fasilitas penunjang lainnya selain tempat parkir yang luas dan keamanan yang baik juga disediakan ATM dari berbagai bank.

Ayo ajak kerabat serta saudara ke mal lippo cikarang dan nikmati segala fasilitas yang ada dari yang mau sekedar melihat-lihat ataupun berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan lain yang dibutuhkan, setelah itu anda dapat mampir ke restoran ataupun foodcourt yang terletak di lantai dua untuk menikmati aneka pilihan makanan baik yg bercita-rasa daerah maupun nusantara.

1 komentar:

  1. Hari Kamis tanggal 26 Juli 2012 Jam 12.00 siang, saya menelpon Mall Lippo Cikarang ke nomor 8972535 untuk menanyakan Perihal Kegiatan Promosi di Mall Cikarang.

    Saya sangat dikecewakan oleh pelayanan staff Customer Service sangat tidak memuaskan dan tidak helpful dlm memberikan informasi.
    Nada suaranya tinggi dan tidak membantu.

    Mohon hal ini menjadi perhatian seluruh manajemen dan staf mall lippo cikarang untuk perbaikan service terhadap customer.

    BalasHapus